Senin, 04 April 2016

Waktu Sehat Untuk Diet Agar Tidak Sakit

terlalu banyak keju (menggunakan sedikit kecil sebagai memperlakukan)
selai kacang terlalu banyak dapat menyebabkan tikus tersedak dan mereka tidak bisa muntah. Mereka kekurangan otot-otot yang diperlukan yang akan memungkinkan mereka untuk melakukannya.
jagung kering (dapat menyebabkan kanker hati)



Es
selada (penuh air dan tidak memiliki nilai gizi)
jus jeruk atau kulit jeruk, (hal ini menyebabkan kanker pada tikus laki-laki, meskipun melindungi terhadap tumor payudara di Apakah.)
keju biru berpakaian (beracun!)
licorice
Rhubarb
kubis merah (menyebabkan gas)
artichoke (penyebab gas)
pisang mentah, kulit kentang, hijau atau tepung kentang (tidak matang sepanjang jalan)
biji poppy dapat menyebabkan kerusakan neurologis dan kadang-kadang kematian
"junk food" (keripik, dan cepat produk makanan dan Waspadalah terhadap makanan prasmanan kecerdasan

Saya harap informasi ini akan berguna bagi Anda dalam menentukan apa untuk pakan tikus Anda. Harap ingat untuk berkonsultasi dengan dokter hewan Anda untuk menentukan perawatan yang tepat dari hewan peliharaan Anda. Daftar ini dimaksudkan hanya sebagai referensi umum – sebaiknya tidak menggantikan saran dari dokter hewan Anda.
Makanan dan air

Berkualitas baik makanan dan air segar, bersih harus tersedia sepanjang waktu. Laboratorium tikus chows (pelet giling atau blok lab) lebih disukai. Makanan ini tersedia dari toko pakan, Toko hewan peliharaan, dan pemasok. Hewan pengerat diet yang mengandung biji dan kacang-kacangan tidak dianjurkan karena mengandung terlalu banyak lemak dan minyak, memberikan tingkat protein yang tidak memadai, dan tidak selalu seimbang dan dapat menyebabkan obesitas pada tikus Anda.

Sayangnya seperti kita sendiri makanan junk luar sana, pemilik melihat kotak-kotak cantik dari makanan dan suplemen di toko hewan peliharaan. Termasuk di antara pakan ini dapat campuran benih, bibit dicampur dengan vitamin dan mineral pelet (sering diabaikan oleh hewan peliharaan), hay kubus, makanan pelet, Diet lengkap, blok garam, potongan-potongan kayu kunyah, dan berbagai makanan memperlakukan yang memikat pembeli tidak curiga karena mereka memperlakukan menyerupai makanan ringan yang disukai oleh pemilik hewan peliharaan. Kebanyakan hewan pengerat feed yang tersedia, hanya pelet, melengkapi diet (dengan setidaknya 16 persen protein kualitas) telah digunakan sebagai makanan utama.

Konvensional (bahan alami) Diet sehat hewan peliharaan yang diproduksi oleh perusahaan terkemuka biasanya berisi komponen gizi seimbang yang memadai, tapi bahkan mereka Makanan Diet Sehat dapat diubah oleh kontaminasi lembab, panas, oksidasi dan hama. Diet diperparah pemilik, di sisi lain, lebih mungkin daripada produk komersial kekurangan nutrisi jejak tertentu, menjadi tidak seimbang, atau akan tercemar dengan bakteri atau jamur. Makanan pelet melibatkan panas, kelembaban, pengikat, kering udara panas, dan kompresi dalam cetakan berbentuk. Formulir ini biasanya diterima dengan baik oleh tikus cukup tua untuk menggerogoti pelet keras, dan sedikit yang terbuang. Bubuk dan makanan yang terbuang: debu dapat mengumpulkan di sekitar mulut dan hidung dan mempengaruhi hewan peliharaan untuk masalah medis.

Tabel memo dan makanan alternatif dapat ditawarkan tapi ini harus terbatas pada barang-barang yang sehat seperti roti gandum, yoghurt bebas lemak, buah-buahan segar dan sayuran, protein sumber seperti tuna, ayam, dll dan tidak boleh melebihi 15% dari apa yang hewan peliharaan mengkonsumsi setiap hari. Jika makan rekomendasi di atas yang diikuti, malnutrisi dan masalah-masalah terkait adalah sangat tidak mungkin antara hewan peliharaan tikus. Vitamin dan garam blok yang umumnya tidak perlu jika Anda mengikuti diet sehat yang baik. Makanan yang kaya akan minyak dan tinggi lemak harus dihindari.

Makanan kering mereka dapat digantung di sebuah dispenser makanan atau dimasukkan ke dalam piring keramik berat yang tidak ujung atas. Hal ini mencegah sedikit kesempatan untuk tinja (feces) dan kontaminasi urin makanan. Air tawar dibuat tersedia dan dijaga bebas dari kontaminasi oleh menyediakan dalam botol air. Tabung dapat menjadi tersumbat dengan sisa-sisa makanan, sehingga mereka harus diperiksa setiap hari. Tabung harus dapat diakses oleh rodent terkecil dalam kandang. Sebelum bayi tikus sepenuhnya disapih, mereka mulai air minum dan makan makanan pelet, jadi penting ini harus dapat diakses oleh mereka saat ini. Banyak kematian bayi tikus yang karena kelaparan dan dehidrasi. Seperti bayi manusia mereka perlu makan lebih sering.

Konsumsi makanan bervariasi dengan kualitas makanan yang ditawarkan, usia, status kesehatan dan pemuliaan individu, suhu lingkungan, dan waktu hari. Tikus cenderung makan lebih di malam hari, tapi hari waktu makan ini juga umum. Air terbaik disediakan dalam botol dengan, sebaiknya, logam sipper tabung. Jenis persegi besar dengan leher yang luas dapat digantungkan di kandang dan sangat baik tinggal di dan mudah dibersihkan.

Memiliki air segar tersedia setiap hari penting, karena banyak hewan peliharaan tikus disajikan sebagai "sakit" yang sebenarnya dehidrasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar