Selasa, 05 April 2016

Konsumsi Vitamin C, E, D untuk Mata yang Sehat

Antioksidan — Vitamin C

Vitamin C tidak semuanya. Memperkuat tulang dan otot, membuat sistem kekebalan tubuh Anda dalam keadaan baik, membuat gigi dan gusi yang sehat, dan mengurangi risiko penyakit-sehingga tidak mengherankan bahwa itu penting untuk menjaga kesehatan mata.

Vitamin C merupakan antioksidan lain yang mengurangi risiko berkaitan dengan usia degenerasi makula (AMD) dan memperlambat pembentukan katarak. Vitamin C, seperti kita semua tahu, dapat ditemukan tidak hanya dalam buah jeruk (dan tentu saja jeruk), tetapi juga paprika hijau, stroberi, brokoli dan kentang manis.


Tabel dipilih makanan sumber Vitamin c
Makanan

Mg
% DV *

Pepaya, 1


187.87 mg


250.5

Paprika hijau, 1 cangkir mentah


82.16


109,5

Stroberi, 1 cangkir


81.65 mg


108,9

Orange, 1


69.69 mg


92.9

Brokoli, 1 cangkir mentah


66.17 mg


88.2

Ubi jalar, 1 cangkir


49.20


65,6

Cabai merah, 2 sdt


3.84 mg


5.1
Antioksidan — Vitamin E

Vitamin E adalah antioksidan lain yang melakukan itu semua. Mengkonsumsi jumlah Vitamin E yang sehat membantu mencegah atau mengurangi risiko penyakit Alzheimer, penyakit jantung koroner, dan membantu melindungi terhadap berbagai jenis kanker. Untuk perawatan mata, Vitamin E telah dikaitkan dengan memperlambat pertumbuhan katarak. Sumber terbaik Vitamin e adalah kacang-kacangan, sayuran berdaun hijau dan produk-produk yang dibentengi seperti sereal.

Tabel dipilih makanan sumber Vitamin e
Makanan

Satuan internasional
% DV *

Minyak bibit gandum, 1 Tb


26,2


90

Almond, dry dipanggang, 1 oz


7.5


25

Minyak safflower, 1 TB


4.7


15

Minyak jagung, 1 TB


2.9


10

Kedelai minyak, 1 TB


2.5


8

Lobak hijau, beku, direbus, 1/2 c


2.4


8

Mangga, mentah, tanpa menolak, 1 buah


2.3


8

Kacang, dry dipanggang, 1 oz


2.1


8

Campuran kacang w / kacang, minyak bakar, 1 oz


1,7


6

Mayones, membuat w / kedelai minyak, 1 TB


1.6


6

Brokoli, beku, cincang, direbus, 1/2 c


1.5


6

Dandelion hijau, rebus, 1/2 c


1.3


4

Panggang kacang pistachio, kering, 1 oz


1.2


4

Bayam, beku, direbus, 1/2 c


0.85


2
Kiwi, 1 buah menengah
0.85

2

* DV = nilai harian. Soundsystem adalah referensi angka berdasarkan pada Recommended Dietary Allowance (AKG). Mereka dikembangkan untuk membantu konsumen menentukan jika makanan yang mengandung banyak atau sedikit dari nutrisi tertentu. DV untuk vitamin E adalah 30 satuan internasional (atau 20 mg). Persentase DV (% DV) tercantum pada fakta nutrisi panel label makanan memberitahu orang dewasa persentase DV yang disediakan oleh satu porsi. Soundsystem persen berdasarkan diet 2.000 kalori. Nilai harian Anda mungkin lebih tinggi atau lebih rendah tergantung pada kebutuhan kalori Anda. Makanan yang memberikan persentase lebih rendah DV akan memberikan kontribusi untuk diet yang sehat.

Tabel yang disediakan oleh www.nih.gov

Makan makanan yang tepat penting untuk menjaga kesehatan mata Anda. Antioksidan ini dapat membantu menjaga mata kita sehat.
Kerja tim: mineral

Selenium dan seng adalah dua mineral penting yang membantu proses oksidasi. Mereka membantu tubuh menyerap antioksidan dan mendapatkan nilai harian mineral ini membantu antioksidan dalam pencegahan penyakit mata.

Seng dapat ditemukan di keju, yoghurt, daging merah, daging babi, dan sereal berkubu tertentu. Selenium dapat ditemukan di kenari, diperkaya roti dan nasi, dan makaroni dan keju. Seperti dengan antioksidan, mendapatkan terlalu banyak mineral ini dapat menyebabkan masalah.

Mineral dapat ditemukan dalam jaringan semua makhluk. Mereka adalah komponen dari tulang, gigi, jaringan lunak, darah, otot, dan sel-sel saraf. Ada tujuh belas mineral yang penting untuk kesehatan manusia.

Meskipun kami akan mendiskusikannya secara individual di bawah ini, penting untuk memahami bahwa tidak ada satu mineral berfungsi tanpa mempengaruhi fungsi yang lain. Mineral yang digunakan oleh tubuh manusia untuk nutrisi dapat digolongkan menjadi tiga kelompok.

Kelompok pertama terdiri dari enam mineral: kalsium, natrium, klorida, magnesium, kalium dan fosfor. Kalsium membantu darah mengental, membentuk bagian dari struktur tulang kita, mengaktifkan saraf, dan memungkinkan otot untuk kontrak.

Hal ini dapat ditemukan dalam berbagai makanan, tetapi lebih mudah diserap dari beberapa makanan daripada dari orang lain. Kalsium susu dan produk susu mudah diserap, sementara kalsium dalam gelap berdaun hijau dan jeruk mungkin perlu diambil bersama dengan susu atau lebih sering. Salah satu tanda kekurangan kalsium adalah mata yang bergerak-gerak.

Fosfor dan kalium bekerja sebagai satu tim untuk menjaga hal-hal dalam keseimbangan. Tanpa kalium, kadar air dalam tubuh akan menjadi tidak seimbang, dan tanpa fosfor kami ginjal, otot, dan saraf tidak akan berfungsi dengan baik.

Meskipun fosfor ditemukan di sebagian besar makanan, sumber yang terbaik adalah daging, ikan, dan produk susu. Makanan kaya kalium termasuk kismis, buah ara, aprikot, tepung kedelai, dan tentu saja, pisang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar