Senin, 04 April 2016

Konsumsi Makanan yang Sehat Demi Mata yang Sehat

Mata terhubung ke tubuh dalam berbagai cara. Inilah sebabnya mengapa kesehatan tubuh Anda dapat mempengaruhi mata Anda. Nutrisi adalah proses di mana tubuh Digest konsumsi makanan untuk mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perbaikan tujuan.

Memakan makanan dan suplemen yang memasok jumlah yang tepat nutrisi, dikombinasikan dengan latihan rutin, adalah cara terbaik untuk mencapai kesehatan yang optimal mata. Vitamin dan mineral tertentu dapat memperlambat pertumbuhan katarak dan melindungi Anda dari penyakit mata seperti glaukoma dan berkaitan dengan usia degenerasi makula. Di sini kita akan mengeksplorasi berbagai unsur hara yang sangat penting untuk mempertahankan mata sehat dan tubuh.

Vitamin dan suplemen yang yang terbaik untuk mata sehat?

Bagian penting dari perawatan mata sehat adalah makan makanan yang mengandung vitamin yang tepat untuk menjaga mata sehat. Ada banyak penyakit mata, tapi makan makanan yang tepat dapat menurunkan resiko penyakit ini.

Bersama-sama, otak dan sistem visual account untuk 2 persen dari berat badan, tapi mereka mengambil 25 persen dari asupan gizi. Vitamin dapat dikelompokkan sebagai larut dalam lemak atau larut dalam air. Vitamin larut dalam lemak yang tersimpan dalam tubuh dan termasuk A, D, E, dan K, sementara vitamin yang larut dalam air (C dan B) memerah dari tubuh Anda. Larut dalam air Vitamin perlu diganti setiap hari.

Saat ini ada banyak kontroversi atas suplemen, dan apakah mereka menyediakan nutrisi yang cukup. Sebagian besar makanan tidak mengandung jumlah mikronutrien kita perlu secara harian, berkat pengolahan makanan, over-bekerja tanah, cold storage, dan teknik memasak yang umum.

Ini adalah mana multivitamin memasuki persamaan. Beberapa ahli telah menyimpulkan dari studi bahwa multivitamin tidak mencegah penyakit atau mempromosikan kesehatan optimal mata. Lain percaya multivitamin berkualitas tinggi dapat membantu Anda memenuhi kebutuhan tersebut.
Mata sehat membutuhkan antioksidan mereka — Inilah alasannya:

Antioksidan membantu mencegah penyakit yang mempengaruhi tidak hanya jantung dan sistem kekebalan tubuh, tetapi juga mata. Antioksidan termasuk Vitamin C, Vitamin E dan Vitamin A. Antioksidan ini dapat membantu mencegah degenerasi makula terkait usia dan penyakit mata lainnya, dan mereka dapat memperlambat pertumbuhan ciri khas katarak.

Buah-buahan dan sayur-sayuran merupakan sumber yang baik antioksidan, dengan yang sangat berpigmen memiliki konsentrasi yang lebih tinggi. Oleh karena itu, ketika memilih buah dan sayuran, melihat warna dan memilih orang-orang dengan warna lain.

Antioksidan lebih berlimpah dalam buah-buahan mentah dan sayuran, tetapi mereka akan hilang dalam proses memasak, Pengalengan, pengeringan dan pembekuan. Terlalu banyak ini antioksidan akan juga menyebabkan berbagai dampak negatif, jadi hati-hati berapa banyak Anda mengkonsumsi.
Antioksidan – Vitamin A

Vitamin A adalah antioksidan yang ditemukan dalam makanan yang berasal dari hewan, termasuk daging dan telur, serta buah-buahan dan sayuran seperti wortel dan bayam. Kebanyakan jenis susu juga diperkaya dengan vitamin A.

Vitamin A penting untuk berfungsinya retina. Hal ini juga membantu mencegah kebutaan malam dengan membantu mata untuk beradaptasi dengan perubahan dalam pencahayaan. Vitamin A juga membantu mengurangi risiko berkaitan dengan usia degenerasi makula (AMD) dan menghambat pembentukan katarak. AMD dan katarak adalah penyebab gangguan penglihatan, sehingga mendapatkan cukup Vitamin A penting untuk kesehatan mata Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar