Selasa, 05 April 2016

7 makanan sehat untuk mata sehat alami

Tetap fit dan sehat adalah kata kunci yang paling populer dari waktu saat tapi itu pada dasarnya dimaksudkan untuk otot jantung, tulang dll. Mengambil baik-baik mata Anda, untuk melindungi dan menjaga penglihatan Anda, ini juga sangat penting untuk gaya hidup sehat yang terkemuka. Ini adalah fakta yang tak terbantahkan bahwa penglihatan Anda erat tergantung pada preferensi makanan. Berbagai jenis nutrisi dalam makanan membantu untuk mencegah berbagai penyakit mata dan juga melindungi mata Anda dari berkaitan dengan usia degenerasi otot.



Mari menjelajahi beberapa makanan alami yang membuat penglihatan Anda tajam dan cerah.



Wortel: Tentu saja, Anda menebak dengan benar! Segar wortel juicy puncak daftar karena penuh dengan beta-karoten yang sangat penting untuk mencegah degenerasi otot mata, yang mendapat lebih kronis ketika Anda beranjak tua. Jeruk, jeruk dan buah jeruk lain yang juga kaya Vitamin B-12 dan beta-karoten, sehingga membantu Anda untuk mempertahankan penglihatan Anda.

Bayam: Semua sayuran hijau dan rindang baik bagi mata Anda. Bayam berisi volume tinggi Lutein, yang mencegah kerusakan sel. Otot-otot mata dan sel-sel yang sangat sensitif dan rapuh. Lutein membuat otot mata yang kuat dan membantu untuk mencegah infeksi.

Brokoli: Kehadiran antioksidan dalam brokoli menjadikannya sumber yang kaya Vitamin a, yang merupakan sangat tak terelakkan bagi mata sehat. Anda dapat menggunakan brokoli hijau, hanya tumis, kukus atau hanya mentah dalam salad, dengan demikian mempertahankan utuh bagi mata Anda untuk menyerap vitamin konten mereka.

Salmon, tuna segar: berdaging ikan merupakan sumber yang baik dari Omega 3 asam lemak, yang membuat pembuluh darah kecil mata lebih kuat dan sehat. Asam lemak esensial dari ikan berdaging membantu dalam tepat aliran fluida intraokular mata dan mencegah sindrom mata kering dan glaukoma.

Ubi jalar: banyak tidak tahu bahwa ubi jalar, dengan rasa manis yang ringan, gudang banyak vitamin penting bagi mata seperti vitamin A, beta karoten, kalium, Vitamin C dan serat dll, yang mencegah kerusakan mata dan mengembalikan rusak sel-sel mata, kembali ke bentuk yang baik.

Turki: Pecinta ayam dan babi dapat memilih untuk memperlakukan lezat Turki seperti penuh protein, kalsium, Seng dan Vitamin B, penting untuk menjaga visi Anda tajam. Itu juga bertindak sebagai agen melambat untuk cataract dan degenerasi otot otot-otot mata.

Kacang-kacangan dan buah kering: ngemil pada kacang-kacangan seperti kacang almond, aprikot, kacang mete dll membantu dalam mengurangi risiko bantuan yang terkait dengan mata Anda dan visi karena mereka kaya akan Vitamin E yang membantu dalam mencegah degenerasi otot katarak dan mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar