Minggu, 03 April 2016

10 cara untuk mempercepat waktu makan malam Agtar Lebih Sehat

Toko cerdas
Urutkan bahan makanan sebelum Anda pulang. Di pasar, meminta bagger untuk menempatkan semua perishables dalam satu tas, camilan di lain, barang kalengan dalam ketiga. Anda dapat membantu proses bersama oleh loading seperti makanan bersama-sama pada ban berjalan. Di rumah, bongkar akan pergi jauh lebih cepat dan lebih mudah untuk mendelegasikan.



Melompat
Persiapan daging dan ikan. Beberapa menit itu diperlukan untuk memangkas atau pound daging dapat terjepit di antara membalik Sarapan pancake atau sore panggilan ke dokter dan tukang pipa. Datang makan malam, hanya menarik fillet pan-siap Anda dari kantong plastik dan memasak.

Daging bisa duduk di berbasis minyak bumbu selama sekitar 24 jam di dalam lemari es, sehingga Anda dapat mengatur makan malam hari berikutnya sebelum memukul karung; ikan, daging yang lebih halus, harus duduk selama tidak lebih dari 4-6 jam, jadi ini adalah sesuatu yang mungkin Anda lakukan saat makan siang. Tempat daging atau ikan dan kuah dalam kantong plastik resealable, pop itu ke dalam lemari es, dan flip tas sekali atau dua kali selama hari jika Anda bisa; makanan akan siap ketika Anda. Bila Anda menggunakan bumbu dibuat dengan asam, seperti air jeruk nipis atau cuka, yang benar-benar mulai memasak makanan, pra-persiapan mungkin atau mungkin tidak bekerja untuk Anda, karena daging harus duduk selama kurang dari 2 jam, ikan untuk hanya 30 menit atau lebih.

Cincang sayuran. "Bawang, paprika, brokoli, zucchini, squash―they dapat semua akan cincang ke depan," kata katering Peter Callahan Callahan Catering, di New York City. "Hanya menutupi mereka dengan handuk kertas basah untuk mencegah ujung dipotong mengering, kemudian dinginkan." Jika Anda tidak perlu sayuran hingga 12 jam, pop mereka, handuk dan semua, ke dalam kantong plastik. (Bawang dan sayuran lainnya sering digunakan dapat cincang, kemudian beku dalam plastik selama 3 minggu.)

Sayuran dan buah-buahan yang cokelat ketika memotong dapat disimpan dalam kulkas dalam semangkuk air es dengan meremas lemon― "semalam untuk gemuk sayuran, seperti kentang dan adas; beberapa jam untuk buah-buahan yang lembut, seperti buah pir dan apel,"kata Kurt Beadell, Direktur kreatif dari Portland, Oregon, restaurant-katering Salvador Mollys.

Memasak setengah matang sayuran. Jika Anda menggunakan beberapa jenis sayur untuk tumis atau akan melayani mereka dengan saus panas, memasak setengah matang mereka di pagi hari sehingga Anda akan hanya menjadi pemanasan mereka saat makan malam. Merebus sayuran sampai mereka hampir lembut, "kejutan" mereka dalam semangkuk air es, tiriskan, dan dinginkan dalam plastik. Anda dapat melakukan hal yang sama dengan sayur-sayuran yang Anda tidak ingin cukup mentah di piring crudité atau dalam salad, seperti brokoli, wortel, dan asparagus. Memasak singkat mempertahankan warna-warna cerah, menjaga sayuran tampak cantik.

Mengukur up. Mengadakan serangkaian jangling sendok pengukur atas panci mendidih ketika Anda menambahkan rempah-rempah tidak ideal (terutama ketika cayenne melimpah dan Anda mendapatkan 3 sendok teh bukan satu). Mengukur terlebih dahulu, menggabungkan semua bumbu yang Anda butuhkan untuk hidangan dalam kantong plastik atau mangkuk kecil. Ini memberi Anda kepala mulai dan membantu mencegah Anda lupa bumbu atau hiasan ketika Anda bergegas untuk mengumpulkan makanan. "Ketika Anda siap untuk memasak, Anda hanya dump, dump, dump," kata koki Jennifer Bushman, penulis dari dapur pelatih

Masak ke depan
Panggang burung. Panaskan banyak hidangan baik, tetapi sangatlah sangat rentan terhadap kekeringan. Untuk menghindari masalah, panggang ayam atau kalkun jika Anda punya waktu siang hari, maka mengukirnya dan menyimpan irisan dalam kulkas dalam mandi dangkal kaldu ayam. "Daging mendapat lebih lembab dalam kaldu," kata Bushman. "Ketika Anda Panaskan itu, tertutup, dalam oven (selama sekitar 15 menit pada 350° F atau sampai daging mencapai 165° F), Anda adalah pada dasarnya braising itu."

Panggang sayuran. Memanggang sayuran adalah lain tugas do-depan yang baik. Dibutuhkan hanya beberapa menit persiapan (sedikit pemangkasan, Gerimis minyak zaitun) dan 30 sampai 45 menit pada 375° F―enough waktu bagi Anda untuk mendapatkan di kamar mandi pagi dan Blow Dry. Waktu persiapan makan malam adalah lebih pendek, dan panggang sayuran rasa besar pada suhu kamar.

Membuat saus (banyak itu). Cambuk satu batch baik pokok ini (dalam fleksibilitas, "gaun hitam kecil" dapur) dan itu akan siap untuk use―and membuat Anda terlihat good―for gourmet-masak hingga 3 bulan. Menggunakannya untuk mengasinkan daging, memberikan salad selesai buatan sendiri, berdandan lauk sayuran, atau menambahkan ledakan instan rasa burger dimasak.

Mulai dengan resep dasar ini: dalam mangkuk ukuran sedang, tempat 1/3 cangkir cuka, 2 sendok makan mustard Dijon, dan garam dan merica secukupnya; kemudian menyapu dalam 2/3 cangkir minyak zaitun (tidak menambahkan bawang putih atau vinaigrette tidak akan menyimpan). Menyimpan di kulkas dalam sebuah wadah yang baik sehingga Anda dapat reincorporate minyak terpisah sebelum melayani. (Minyak zaitun akan mengeras, jadi pastikan untuk menetapkan saus pada suhu kamar sekitar satu jam sebelum Anda ingin melayani.) Kemudian "Tambahkan bawang putih, kari, kemangi, dill, lemon, atau bahkan bubur zaitun pada menit terakhir untuk menyesuaikan dengan makan," kata Beadell.

Precook pasta. Air pasta mengambil selamanya untuk merebus. Yang belum menonton panci, kaki menekan, sementara hidangan lainnya tumbuh dingin? Satu ide: Precook pasta di pagi hari dan Anda dapat memotong waktu itu dari jam makan malam. Mengatur air mendidih ketika Anda sedang sibuk melakukan sesuatu yang lain, seperti pengepakan makan siang (ingat apa yang mereka katakan tentang panci ditonton). Cook pasta sampai al dente, tiriskan, tutup dengan plastik dan dinginkan. Itu akan Panaskan (dan unstick) dengan cepat ketika ditambahkan ke dalam panci dengan saus panas. Gagasan lain: Set panci air di atas kompor di pagi hari sebagai pengingat untuk mendapatkan bersemangat pada waktu.

Delegasi
Mintalah bantuan. Banyak anak-anak ingin membantu di dapur. Hanya menetapkan mereka pekerjaan cepat sehingga mereka dapat melanjutkan ketika perhatian mereka berkurang tanpa meninggalkan tugas penting yang belum selesai. "Anak-anak muda cinta apa pun dengan air," kata Callahan. "Memberi mereka bangku dan sikat sayuran dan mengaturnya cuci sayuran." Bonus: "Anak-anak akan mencoba 90 persen dari hal-hal yang mereka membantu membuat," kata Bushman.

Tips nya untuk inspirasi partisipasi adalah untuk membeli alat-alat dapur yang dibuat khusus untuk anak-anak, seperti pisau plastik, atau alat-alat warna, seperti talenan dan spatulas―red untuk Katie, blue untuk John. "Mereka akan menikmati mainan baru mereka dan akan senang menggunakannya," kata Bushman. Ia juga mendorong anak-anak untuk datang dengan resep rahasia mereka sendiri, untuk salad dressing, mengatakan, yang keluarga mendapatkan untuk mencoba saat makan malam.

Menetapkan tugas-tugas di akan, atau menuliskannya pada potongan-potongan kertas, menempatkan mereka dalam tas atau mangkuk, dan membiarkan semua orang yang memilih atau pekerjaannya untuk malam. Di sini adalah untuk menjadi satu yang beruntung yang menarik "Kau off the hook!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar