Minggu, 03 April 2016

Cara Diet Sehat Untuk Laki-Laki Mudaiet

Diet yang tepat penting untuk tikus Anda kesehatan yang baik. Tikus makhluk omnivora, yang berarti mereka makan tanaman dan hewan bahan. Jangan mencoba untuk mengubah tikus Anda menjadi vegetarian. Mereka perlu protein hewani, dan tidak bisa hidup pada protein tanaman sendirian. Tikus mencintai makanan secara umum dan akan memakan hampir segala sesuatu yang Anda menaruh di depan mereka, menikmati sepotong setiap. Mereka tampaknya makan ketika bosan, bahkan ketika sakit atau hanya untuk sesuatu untuk dilakukan. Tikus mencintai makanan sampah seperti kita. Mencoba untuk menjaga diet sehat mungkin. Tinggal jauh dari gula. Ada banyak memperlakukan sehat yang dapat Anda tawarkan tikus Anda. Makan hal yang sama setiap hari juga dapat menjadi membosankan seperti halnya bagi orang-orang. Mudah-mudahan saya dapat memberikan beberapa ide tentang bagaimana untuk menambahkan beberapa varietas dalam diet mereka, sementara menjaga mereka sehat pada waktu yang sama.


 
Kebanyakan komersial tikus makanan tidak sehat dan tidak akan diberikan pada tikus. Paling mengandung aditif berbahaya, membuang makanan dan kimia bahan pengawet. Beberapa mengandung (keseluruhan kernel dari) * jagung yang bahkan bisa mengandung jamur dan jamur, benih kecil dan alfalfa pelet sulit bagi tikus untuk mencerna dan mereka biasanya tidak peduli untuk itu cara apapun. Kelinci beberapa telah dikenal untuk mengembangkan suatu kondisi yang disebut "Lumpur" jika diberi makan terlalu banyak alfalfa.

Tikus harus diberi yang baik "laboratorium-blok" tidak anjing atau kucing makanan. Laboratorium-blok adalah diet gizi lengkap yang memenuhi persyaratan gizi tikus. Berbagai macam sayuran dan buah harus disediakan minimal 3 kali seminggu. Laboratorium-blok adalah makanan keras yang dibuat khusus untuk tikus. Anda biasanya dapat menemukan mereka di kebanyakan toko hewan peliharaan atau feed toko. Laboratorium-blok, seperti Harlan Teklad, Hagen Nutri-blok, Oxbow atau Mazuri, harus menjadi pokok utama dari tikus Anda diet. Mereka juga menjaga gigi mereka dari menjadi lebat.

Sekarang Anda harus mencoba untuk menjaga kadar protein dalam batas-batas sehat. Berbagai protein harus sekitar 16-18 persen. Hamil atau menyusui perempuan serta sebagai bayi berusia hingga 13 minggu dapat diberi rasio protein tinggi. Jika tikus diberi makan terlalu banyak protein ini dapat menyebabkan protein scabs serta kelebihan orange mencari minyak pada kulit laki-laki.

Jika Anda melihat bahwa laki-laki Anda memiliki grease terlalu banyak, dan itu berlangsung dari keindahan alam nya, Anda perlu untuk mengurangi tingkat protein dalam diet. Mencoba menambahkan lebih banyak biji-bijian dan pasta untuk diet dan mandi mereka di deterjen piring antibakteri Palmolive atau sinar matahari dan juga akan membantu mengurangi lemak ini.

Tikus saya juga menerima campuran biji-bijian yang mencakup, namun tidak terbatas:

pasta sayuran kering liku (bit, bayam, tomat, wortel, dan labu)
3/4 polong split dicampur dengan kacang polong split kuning 1/4
oat alam besar
"Cheerios", "Nasi Krispies" dan dedak gandum sereal
biji labu-mentah, tawar
cranberry kering atau dikeringkan blueberry
buah-buahan segar mungkin termasuk tetapi tidak terbatas pada:
stroberi
anggur (tanpa biji)
pisang
pir
apel
jeruk (hanya untuk tidak, yang membantu melindungi terhadap kanker, bukan untuk laki-laki tikus)
semangka
Blewah
buah kiwi
Pepaya
kismis
Alpukat
tomat
nektar
Persik
Plum
Melon melon
Mangga
Blueberry

Pastikan untuk menghapus lubang-lubang dari setiap buah. Tidak makan kulit pada alpukat.

Sayuran segar termasuk tetapi tidak terbatas pada:

Squash
sawi
Collard hijau
daun selada Romaine
bayam
mentimun
kecambah Alfalfa
zucchini
labu
asparagus
brokoli
kembang kol
taoge Brussel
wortel
seledri
Adas
ubi jalar, ubi jalar (dimasak. TIDAK makan mentah!)
dan kadang-kadang dimasak jagung rebus

Terlalu banyak buah atau roughage dapat menyebabkan diare. Beberapa sayuran seperti asparagus, brokoli dan kubis bunga dapat menyebabkan gas jadi feed di moderasi.
Kadang-kadang treats:

kue beras
keju
makanan bayi
campuran bayi sereal
tulang ayam
anjing biskuit
susu kedelai
ikan tongkat
nasi dan pasta
ragi aktif berbudaya yoghurt (mengandung bakteri baik yang membantu pencernaan)
pasta dimasak dan nasi

Sumber protein seluruh:

ayam
daging sapi
tuna
Salmon
tiram
udang
Liv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar