Minggu, 03 April 2016

Bagaimana untuk menyingkirkan bintik-bintik gelap pada wajah agar sehat

Dari bintik-bintik untuk usia bintik bekas luka,0ulit yang tidak merata membuat banyak dari kita sadar diri. Meskipun ada banyak kulit keringanan produk dan solusi di pasar, mereka tidak semua diciptakan sama, dan beberapa bahkan bisa berbahaya. Mengetahui apa yang harus dicari bisa membantu Anda memilih pilihan yang aman jika Anda menemukan Anda hanya tidak bisa melewati memiliki kulit yang merata.

Hiperpigmentasi, atau "titik hitam", dapat disebabkan oleh bekas jerawat, paparan sinar matahari berlebihan atau perubahan hormonal, menurut David E. Bank, MD, dari New York-Presbyterian Hospital. "Ada berbagai krim dan serum yang pasien dapat digunakan untuk membantu meringankan, mencerahkan dan mengurangi daerah gelap dari waktu ke waktu," katanya bintik matahari.
 


Tapi dengan masing-masing pilihan pengobatan ini datang risiko.
Iklan

Bagian 2 dari 6: HYDROQUINON
Hydroquinone krim dan serum

Mungkin solusi yang paling populer untuk kulit keringanan atas dasar spot-oleh-spot adalah solusi topikal HYDROQUINON. Food and Drug Administration (FDA) batas konsentrasi bahan aktif ini sampai dua persen di over-the-counter produk dan tiga sampai empat persen pada produk resep. Itu adalah bahan hanya diklasifikasikan sebagai "agen pemutihan" oleh FDA.

Meskipun dianggap aman untuk digunakan pada produk kosmetik, konsentrasi HYDROQUINON terbatas karena ini menimbulkan resiko yang lebih besar pada konsentrasi yang lebih tinggi. Pada kenyataannya, di Afrika Selatan, tidak hukum untuk penggunaan apa pun sama sekali, dan itu diklasifikasikan sebagai "diharapkan menjadi beracun atau berbahaya" di Kanada.

Kelompok kerja lingkungan mengatakan ada bukti kuat bahwa bahan adalah "kulit manusia toxicant" dan juga alergen. Ada juga kekhawatiran bahwa bahan ini dapat menyebabkan kanker, tetapi penelitian yang ada terbatas.

Disarankan bahwa orang hanya menggunakan produk hidroquinon secara jangka pendek, jika sama sekali. Jika Anda mengalami iritasi, tidak biasa penggelapan dari kulit, atau efek samping lain, segera Hentikan pemakaian.

Bagian 3 dari 6: Retinol
Retinol solusi

Produk seperti Retin-A dan Renova adalah solusi alternatif. Mereka mengandung bahan-bahan seperti asam alpha hidroksi dan retinoic acid, yang bekerja untuk meningkatkan omset cell, mempercepat pengelupasan kulit dan pertumbuhan baru, kulit yang sehat.

Bahan-bahan ini dapat jauh pengeringan dan membuat kulit lebih sensitif terhadap sinar matahari. Jika Anda memilih solusi ini, memahami bahwa mereka dapat mengambil beberapa bulan untuk bekerja, dan pastikan Anda memakai tabir surya setiap hari.

Bagian 4 dari 6: Laser
Perawatan laser dan kulit

Sebuah pilihan yang lebih invasif untuk lightening bintik-bintik gelap adalah perawatan laser. Ia bekerja dengan menargetkan bintik-bintik gelap dengan energi cahaya terkonsentrasi, dan menghilangkan kulit lapis demi lapis. Anda pada dasarnya membakar lapisan gelap dari kulit segera.

Ada beberapa jenis perawatan laser, dan solusi ini bekerja lebih cepat daripada produk-produk topikal. Tapi, tak perlu dikatakan, ada risiko.

Dengan laser pencerah kulit, Anda mungkin mengalami:

memar
pembengkakan
kemerahan
sesak
jaringan parut
infeksi
perubahan tekstur kulit

Kulit dan produk pengelupasan bekerja untuk menghapus sel-sel kulit mati, atau lapisan atas kulit, mengungkapkan kulit yang lebih sehat dan lebih merata kencang di bawah. Mereka juga datang dengan risiko, seperti iritasi kulit.

Bagian 5 dari 6: solusi alami
Solusi alami

Anda dapat menemukan over-the-counter produk yang mengklaim pencerah kulit dan "memperbaiki" kemampuan melalui bahan-bahan alami. Senyawa-senyawa yang umum dalam produk ini termasuk vitamin C, asam azelaic, extract delima, beta karoten, dan bahkan ekstrak licorice, menurut Dr Bank.

Sementara ini memiliki risiko yang lebih sedikit daripada pilihan yang tercantum di atas, kulit Anda bisa memiliki sensitivitas atau reaksi alergi terhadap hampir apa pun, "alam" produk yang termasuk.

Bagian 6 dari 6: pencegahan
Pencegahan

Untuk sebagian besar, efek pencerah produk kulit minim bila dibandingkan dengan risiko. Menghindari kerusakan kulit di tempat pertama biasanya solusi terbaik, dan merawat untuk melindungi kulit Anda bahkan setelah Anda memiliki bintik-bintik akan menjaga mereka dari memburuk.

"Perlindungan matahari ketat kunci memudar bintik-bintik gelap," kata Dr Bank. "Menggunakan produk dengan menghalangi bahan-bahan seperti Seng oksida dan titanium dioksida adalah penting, jika tidak tempat yang dapat kembali bahkan setelah penghapusan."

Ketika sudah terlambat, mengunjungi dengan dokter mungkin akan mengarahkan Anda menuju pilihan dengan outlook terbaik dan paling tidak resiko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar