Rabu, 16 Maret 2016

Manfaat Lemon untuk Kecantikan Serta Kesehatan


Di Siam, buah lemon dengan terkenal gizi nilai untuk kesehatan dan kecantikan juga. Di sini terdapat beberapa alasan mengapa Anda harus membuat lemon buah sebagai 'sahabat' Anda untuk merawat kecantikan dari rambut sampai ke ujung kaki.


Perawatan kulit Berjerawat
Lemon mengandung asam sitrat mampu mengobati jerawat dan konten alkalinya mampu membunuh beberapa bakteri yang menjadi penyebab jerawat. Selain minum jus lemon setiap pagi, Anda dapat Gosokkan pada jus lemon nyata pada kulit berjerawat dan meninggalkan semalam. Untuk masker, Anda dapat mencampur jus lemon dengan madu dan lumurkan pada kulit wajah. Perawatan kulit wajah dengan lemon dipertahankan seri wajah.

Kuku kuat dan indah tangan
Untuk mendapatkan yang kuat dan bersinar kuku, rendam jari Anda dalam jus lemon selama 10 menit. Sesudahnya, sikat kuku Anda dan berendam lagi di air hangat dicampur dengan sedikit cuka. Setelah itu, bilas jari-jari Anda dengan air hangat. Lakukan seminggu sekali untuk melihat efek.

Menyingkirkan kegelapan ketiak dan siku
Lemon sering digunakan untuk mengekstrak whitening produk. Hal ini secara alami digunakan sebagai 'pemutih' sejak Siam. Jika Anda memiliki masalah lengan dan siku gelap, potong lemon dan gosokkan pada area yang gelap. Melakukannya secara konsisten untuk melihat hasil.

Menurunkan berat badan
Jus lemon membantu pencernaan dan merangsang hati untuk mengeluarkan kotoran dalam tubuh Anda. Ini dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Minum segelas jus jeruk nipis hangat dicampur dengan madu setiap hari dan membuat latihan jika Anda ingin menurunkan berat badan.

Masalah rambut tipis dan Berkelemumur
Menyapu dan memijat jus lemon atas kepala yang mampu melancarkan peredaran darah untuk merangsang pertumbuhan rambut. Tidak hanya itu, jika Anda membiarkan jus lemon pada kulit kepala selama 10 menit setelah mencuci rambut, itu dapat mengurangi ketombe dan membuat rambut Anda bersinar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar